nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Rabu, Agustus 23, 2017

Film Seru - Review The Scorpion King Rise of Warrior





Ceritanya dimulai saat Ashur prajurit menjelaskan kepada anaknya Mathayus bahwa dunia ini tidak menyenangkan dan permainan dan untuk menjauh dari arena. Mathayus mengabaikan hal ini dan terlibat dalam pertarungan raksasa dengan Sargon, menginstruksikan anak-anak untuk melakukan pertempuran, untuk mendapatkan pelatihan tentang Scorpion Hitam.


Pertarungan terjadi kemudian dan teman wanita Mathayus, Layla ditemukan di tengah oleh Sargon, dilarang bermain dalam permainan, dia dipaksa pergi oleh Sargon, sebelum Mathayus memukulnya dengan seorang staf dan tertangkap oleh para penjaga, mencoba melarikan diri. . Ayahnya Ashur melindungi dia dan duel antara dia dan Sargon terjadi kemudian, di mana Raja Hammurabi, menyatakan bahwa anak laki-laki Ashur diberi pelatihan, mata Sargon menjadi hitam dan dia
menyatakan bahwa dia akan membayar.

Di malam hari, kabut gelap yang besar melintasi kota, sebelum memasuki rumah Mathayus dan segerombolan kalajengking merobek daging Ashur dan membunuhnya. Mathayus bersumpah untuk menjadi yang terbaik dari tentara Black Scorpion untuk membalas dendam.

nah ingin menonton film yang seru ini? klik disini guys > The Scorpion King Rise of Warrior


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar