nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, Agustus 17, 2017

Film seru - A Perfect Gateway

Film seru - A Perfect Gateway

Pasangan Amerika muda yang santun, Cliff (Zahn) dan Cydney (Jovovich), sedang merayakan pernikahan mereka dengan mendaki ke pantai terpencil di Hawaii saat berbulan madu. Dalam perjalanan mereka, mereka melihat dua pejalan kaki, Cleo (Shelton) dan Kale (Chris Hemsworth). Mereka menawarkan sepasang tumpangan tapi mengubah pikiran mereka saat keduanya tampak berbahaya.

Setelah mereka mulai mendaki, pasangan tersebut datang dalam kontak dengan Nick (Olyphant), seorang pejalan kaki solo yang mengaku sebagai veteran Perang Irak. Nick menyelamatkan kehidupan Cydney saat dia tergelincir saat mencoba menyeberangi tebing sempit. Trio ini mendekati sekelompok pejalan kaki wanita yang ketakutan yang mendiskusikan pembunuhan ganda di Honolulu. Korban telah ditarik keluar dan ujung jari dilepas. Cliff menduga pasangan yang menumpang adalah pembunuh, dan Cydney and Cliff mendiskusikan apakah mereka harus kembali, tapi memutuskan untuk terus mendaki dengan Nick. Mereka kemudian bertemu dengan pacar seksi Nick, Gina (Sanchez) di Air Terjun Rahasia Air Terjun.


Cliff menduga Kale dan Cleo mengikuti mereka. Ketika dia melihat izin mereka hilang, Cliff melihat Kale dan tas Cleo di jalan setapak dan melewati mereka, tapi dia tidak menemukan izinnya. Setelah membuat kamp, ​​Nick dan Cliff berpisah untuk mencari Kale dan Cleo. Cliff menemui pemandu yang membawa Cliff izin yang mereka tinggalkan. Cliff dan Nick kembali ke perkemahan. Nick membawa seekor kambing yang telah dia bunuh, dan Gina melanjutkan untuk membantai binatang itu, menjelaskan bahwa dia telah belajar bagaimana saat bekerja di departemen daging sebuah toko kelontong.

Keesokan harinya, Kale dan Cleo ditangkap karena pembunuhan tersebut. Sebuah wadah penuh gigi yang ditarik ditemukan di salah satu tas mereka. Kedua pasangan lega dengan penangkapan tersebut, dan mereka terus mendaki ke pantai. Cliff menyewa dua kayak sehingga dia dan Nick bisa menjelajahi gua laut.

Saat Gina dengan malas melihat foto di kamera video Cydney dan Cliff, dia takut saat dia menyadari pasangan itu bukan yang mereka klaim. Gina memulai setelah Nick dan Cliff, sementara Cydney mengejar Gina.

Kilas balik mengungkapkan bahwa Cliff dan Cydney adalah sosiopat yang kecanduan narkoba yang membunuh pengantin baru. Mereka membunuh orang dan mencuri identitas mereka, seperti yang Cliff jelaskan, "hidup seratus kehidupan yang berbeda dan mencapai semacam keabadian". Hal ini juga mengungkapkan bahwa "Cliff" telah menanamkan tas gigi di Kale dan tas Cleo untuk membingkainya atas pembunuhan tersebut.

Di gua Laut, Cliff tiba-tiba mengungkapkan identitas pembunuh sebenarnya dan menembak Nick di kepala. Gina menyaksikan ini dari tebing di atas. Lalu Cliff menamparnya, tapi rindu. Cydney menyelinap ke Gina dan menyerangnya. Gina ditikam di kaki tapi berhasil mendorong Cydney dari tebing ke dalam air.

Meskipun mereka tidak memiliki sinyal selama seluruh perjalanan, Gina dengan kebetulan menerima telepon di telepon genggamnya dari perwakilan perusahaan telepon. Dia memintanya untuk memanggil polisi. Dia melihat Cydney di bawah kayak seperti Cliff muncul di atas tebing tebing untuk meraih kakinya. Gina menusuknya di tangan dengan pisau dan kabut Cydney.


Sementara Cliff mengejar Gina dan Cydney kayak darat untuk mencegat polisi, Nick, diselamatkan oleh pelat titanium di kepalanya dari luka perangnya, terbangun. Gina berlari ke sekelompok pria yang mencari kayak curian mereka, yang mengatakan bahwa dia sudah aman sekarang. Cliff mencoba meyakinkan orang-orang bahwa Gina tidak rasional karena penggunaan meth. Tapi salah satu kelompok itu kebetulan adalah seorang EMT dan memperhatikan siswa Cliff yang membesar, yang meruntuhkan ceritanya, jadi Cliff menembak dan membunuh seluruh kelompok pria. Gina menggunakan pengalih perhatian Cliff sebagai kesempatan untuk berlari ke arah pantai. Nick tiba dan berkelahi dengan Cliff, berada di atas angin. Pada saat itu, polisi tiba dengan helikopter dengan senapan yang ditujukan untuk Nick. Cydney juga berada di helikopter, dan polisi ingin dia memastikan bahwa Nick adalah si pembunuh, tapi dia berhenti sejenak. Cydney mengidentifikasi Cliff sebagai pembunuh dan mengatakan bahwa dia menghancurkan hidupnya. Penembak jitu polisi membunuh Cliff saat ia meraih senjatanya untuk membunuh Nick. Kemudian Nick akhirnya mengusulkan ke Gina di helikopter tapi karena pertemuan traumatis mereka, mereka berdua sepakat untuk tidak berbulan madu.

Nah penasaran dengan keseruan film tersebut?? cekidott > A Perfect Gateway

0 komentar:

Posting Komentar