nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Rabu, Agustus 02, 2017

Film Review - Boogeyman 2

Film Review - Boogeyman 2


Boogeyman 2 adalah film horor supranatural Amerika 2007 yang diedit dan disutradarai oleh Jeff Betancourt dan sekuel film Boogeyman 2005. Film ini ditulis oleh Brian Sieve dan bintang Danielle Savre, Matt Cohen, Tobin Bell dan Renee O'Connor. Savre menggambarkan Laura Porter, seorang wanita yang menyaksikan pembunuhan orangtuanya bersama kakaknya saat kecil. Dia percaya si pembunuh menjadi Boogeyman, dan sekarang saat orang dewasa mencari terapi kelompok untuk mengatasi fobia makhluk itu. Namun, ketakutannya menjadi kenyataan saat rekan-rekannya dibunuh satu demi satu.

Film Review


Karena kesuksesan finansial film sebelumnya, Boogeyman 2 diumumkan pada bulan Oktober 2006. Produksi film ini dimulai pada bulan yang sama dengan perekrutan Betancourt sebagai sutradara dan Sieve yang dilampirkan sebagai penulis. Casting dimulai pada bulan Desember tahun yang sama dengan mempekerjakan O'Connor; Savre mendapat peran utama pada Januari 2007. Pembuatan film berlangsung di Los Angeles di bekas rumah sakit, Linda Vista Community Hospital, selama periode empat bulan, dimulai pada bulan Januari 2007 dan ditutup pada bulan April. Berbeda dengan film aslinya, yang menampilkan Boogeyman sebagai entitas supernatural, Betancourt berusaha menghadirkan versi yang lebih mendasar dan realistis dari makhluk mitos tersebut. Selain itu, penekanan ditempatkan pada penulisan dan atmosfer untuk mengkompensasi anggaran kecil sebesar Rp 4,5 juta.

Setelah pemutaran di Screamfest Horror Film Festival pada tanggal 20 Oktober 2007, Boogeyman 2 dirilis langsung ke video di Amerika Serikat pada tanggal 8 Januari 2008; Kemudian dirilis secara teatrikal di Rusia dan Italia. Ini mendapat kritikan dari kritikus, meskipun banyak dari mereka menganggapnya sebagai perbaikan umum dari pendahulunya. Perhatian terutama diberikan pada sifat manusiawi Boogeyman dalam film ini, yang menurut pengulas lebih disukai monster dalam fitur makhluk kontemporer lainnya, termasuk film sebelumnya. Meski tampil komersial biasa-biasa saja, membukukan sedikit kurang dari anggarannya, film tersebut mendapat sekuelnya, Boogeyman 3, tahun berikutnya.


untuk menonton film ini secara online dan gratis langsung saja klik > Boogeyman 2

0 komentar:

Posting Komentar