nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, Agustus 31, 2017

Film Seru - Ah Boys to Men

Ah Boys to Men (bahasa China yang disederhanakan: 新兵 正传; bahasa Cina tradisional: 新兵 正傳; pinyin: xīnbīng zhèngzhuàn; Wade-Giles: Hsin1 Ping1 Cheng4 Chuan4; secara harfiah: "Merekrut 'Biografi Sejati") adalah bagian tiga bahasa Singapura-Cina film komedi yang diproduksi dan disutradarai oleh Jack Neo, yang ditulis oleh Neo dan Link Sng dan dibintangi Joshua Tan, Maxi Lim, Wang Weiliang, Noah Yap, Ridhwan Azman dan Aizuddin Nasser. Plot utama berkisar pada sekelompok tentara yang direkrut di National Service di Singapura. Neo ingin syuting film bertema tentara sejak masa tentaranya, tapi tidak dapat menemukan kesempatan yang cocok untuk melakukannya.

Film Populer


Ah Boys to Men adalah film lokal pertama yang akan dirilis dalam dua bagian dan film pertama di Pulau Tekong, dan juga film Asia Tenggara pertama yang menampilkan suara surround Dolby Atmos. Lagu tema film tersebut, "Recruits 'Anthem" ditulis dan disusun oleh salah satu pemerannya, Tosh Zhang.

Film ini dirilis pada 8 November 2012. Ini adalah film Singapura terlaris sepanjang masa, dan telah menghasilkan pendapatan kotor empat kali lipat dari anggaran S $ 3 juta. Didukung oleh permintaan penonton, angsuran ketiga berjudul Ah Boys to Men 3: Frogmen dirilis pada 19 Februari 2015. Ini menampilkan pemeran yang sama namun bagaimanapun bukan sekuel film kedua.



nah film ini sangat populer loh. silahkan streaming secara online di > Ah Boys To men

0 komentar:

Posting Komentar