nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, Agustus 19, 2017

Film Seru - Game Of Throne Season 4

Film Seru - Game Of Throne Season 4



Musim keempat serial televisi drama fantasi Game of Thrones ditayangkan perdana di Amerika Serikat di HBO pada tanggal 6 April 2014, dan ditutup pada tanggal 15 Juni 2014. Acara disiarkan pada hari Minggu pukul 21:00 di Amerika Serikat, yang terdiri dari 10 episode, masing-masing berjalan sekitar 50-60 menit. [1] Musim ini diadaptasi terutama dari paruh kedua A Storm of Swords, bersama dengan unsur-unsur A Feast for Crows and A Dance with Dragons, semua novel dari seri A Song of Ice and Fire oleh George R. R. Martin. [2] Serial ini diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss. HBO memesan musim keempat pada tanggal 2 April 2013, yang mulai syuting pada bulan Juli 2013. Musim ini difilmkan terutama di Irlandia, Irlandia Utara dan Kroasia.

Ceritanya terjadi di dunia fiksi, terutama di benua yang disebut Westeros, dengan satu alur cerita yang terjadi di benua lain di timur yang dikenal sebagai Essos. Seperti novelnya, musim seperti musim-musim sebelumnya terutama berpusat pada perang lima raja; Setelah kematian Robb Stark di The Red Wedding, ketiga raja yang tersisa di Westeros percaya memiliki klaim terhadap Iron Array. Sementara di dinding, Jon Snow dan the Night's Watch bersiap untuk berperang melawan rakyat bebas.

Game of Thrones menampilkan ansambel besar, termasuk Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke dan Kit Harington. Musim ini memperkenalkan sejumlah pemeran baru, termasuk Pedro Pascal, Indira Varma, Michiel Huisman dan Dean-Charles Chapman.

Kritikus memuji nilai produksi dan pemeran pertunjukan, dengan penghargaan khusus untuk gambaran Dinklage tentang Tyrion Lannister. Pemirsa kembali bangkit dibanding musim sebelumnya. Ini memenangkan 4 dari 19 penghargaan Emmy yang dinominasikannya.


nah penasaran dengan film tersebut? langsung saja klik > Game of throne season 4

0 komentar:

Posting Komentar