nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, Agustus 19, 2017

Film Seru - Game Of Throne Season 3

Film Seru - Game Of Throne Season 3


Musim ketiga serial televisi drama fantasi Game of Thrones ditayangkan perdana di Amerika Serikat di HBO pada tanggal 31 Maret 2013, dan ditutup pada tanggal 9 Juni 2013. Acara tersebut disiarkan pada hari Minggu pukul 09:00 di Amerika Serikat, yang terdiri dari 10 episode, masing-masing berjalan sekitar 50-60 menit. [1] Musim ini didasarkan kira-kira pada paruh pertama A Storm of Swords (yang ketiga dari novel A Song of Ice and Fire oleh George R. R. Martin, yang serialnya merupakan adaptasi). [2] Serial ini diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss. HBO memperbarui seri untuk musim ketiga pada 10 April 2012, sembilan hari setelah pemutaran perdana musim kedua. Produksi dimulai pada bulan Juli 2012. [3] Pertunjukan tersebut difilmkan terutama di Irlandia, Irlandia Utara, Kroasia, Islandia dan Maroko.

Ceritanya terjadi di dunia fiksi, terutama di benua yang disebut Westeros, dengan satu alur cerita yang terjadi di benua lain di timur yang dikenal sebagai Essos. Seperti novelnya, musim ini mengikuti pertempuran iklim di Kings Landing. Musim ketiga seperti musim sebelumnya terutama berpusat pada perang lima raja; Setelah kematian Renly Baratheon, keempat raja di Westeros percaya memiliki klaim atas Arasy Besi, selain Robb Stark, yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, Lord Eddard "Ned" Stark.

Game of Thrones menampilkan ansambel besar, termasuk Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke dan Kit Harington. Musim ini memperkenalkan sejumlah pemeran baru, termasuk CiarĂ¡n Hinds, Nathalie Emmanuel dan Iwan Rheon.


Kritikus memuji nilai produksi dan pemeran pertunjukan. Pemirsa kembali bangkit dibanding musim sebelumnya. Ini memenangkan 2 dari 16 penghargaan Emmy yang dinominasikan, ia mendapat nominasi untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Drama Series (Dinklage), Outstanding Supporting Actress dalam Drama Series (Clarke) dan Outstanding Drama Series. Ini juga memenangkan Critics 'Choice Television Award untuk Best Drama Series.


Nah pensaran akan keseruan film berikut ini? langsung aja klik > Game of Throne season 3

0 komentar:

Posting Komentar