nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, Agustus 18, 2017

Film Seru - Game of Thrones Season 2

Film Seru - Game of Thrones Season 2


Musim kedua serial televisi drama fantasi Game of Thrones ditayangkan perdana di Amerika Serikat di HBO pada tanggal 1 April 2012, dan disimpulkan pada tanggal 3 Juni 2012. Acara disiarkan pada hari Minggu pukul 21:00 di Amerika Serikat, yang terdiri dari 10 episode, masing-masing berjalan sekitar 50-60 menit. Musim ini sebagian besar mencakup peristiwa A Clash of Kings, novel kedua dari seri A Song of Ice and Fire oleh George R. R. Martin, yang diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss. HBO memesan musim kedua pada tanggal 19 April 2011, yang mulai syuting pada bulan Juli 2011, terutama di Irlandia, Irlandia Utara, Kroasia dan Islandia.

Film Seru


Ceritanya terjadi di dunia fiksi, terutama di benua yang disebut Westeros, dengan satu alur cerita yang terjadi di benua lain di timur yang dikenal sebagai Essos. Seperti novelnya, musim ini mengikuti kematian dramatis Lord Eddard "Ned" Stark, dengan semua Starks dipisahkan di Westmark. Musim dua terutama berpusat pada perang lima raja, bertempur di antara para pemimpin faksi Westerosi yang mengintai klaim di Arasy Besi, atau mencari kemerdekaan darinya.

Game of Thrones menampilkan pemeran ensemble besar, termasuk Peter Dinklage, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Michelle Fairley dan Emilia Clarke. Musim ini memperkenalkan sejumlah pemeran baru, termasuk Stephen Dillane, Natalie Dormer, Carice van Houten dan Liam Cunningham.


Kritikus memuji nilai produksi dan pemeran pertunjukan. Pemirsa meningkat dibanding musim sebelumnya. Musim kedua memenangkan enam dari sebelas Emmy Awards yang dinominasikan, ia mendapat nominasi untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam serial Drama (Peter Dinklage) dan Outstanding Drama Series. Penayangan A.S. meningkat sekitar 8% sepanjang musim, dari 3,9 juta sampai 4,2 juta pada akhir musim.


Nah penasaran? yuk simak film tersebut di > Game of Thrones Season 2

0 komentar:

Posting Komentar