nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, Agustus 26, 2017

Film Horror - Annabelle




Pada tahun 1967 di Santa Monica, John Form, seorang dokter, mempersembahkan isterinya Mia dengan boneka porselen vintage langka sebagai hadiah untuk anak pertama mereka untuk ditempatkan dalam koleksi boneka di kamar bayi mereka.

Film Seru


Malam itu, pasangan tersebut terganggu oleh suara tetangga sebelah mereka, Higgins, dibunuh saat invasi ke rumah. Sementara Mia memanggil polisi, dia dan John diserang oleh pembunuh Higgins. Polisi tiba dan menembak orang tersebut saat wanita tersebut melakukan bunuh diri dengan menggorok tenggorokannya sendiri di dalam kamar bayi sambil memegang boneka porselen. Laporan berita mengidentifikasi para penyerang sebagai putri terasing Higgins Annabelle dan pacarnya yang tidak dikenal, keduanya adalah anggota pemujaan.

Pada hari-hari setelah serangan tersebut, serangkaian aktivitas paranormal terjadi di sekitar tempat tinggal Form. Setelah itu, Mia melahirkan bayi perempuan yang sehat. Dia dan John menamai anak mereka Leah. Keluarga tersebut menyewa sebuah apartemen di Pasadena dan, setelah menemukan boneka yang telah dibuang John sejak serangan Annabelle sebelumnya di salah satu kotak mereka, serangkaian kejadian paranormal lainnya menimpa Mia dan putrinya. Malam berikutnya, Mia dihantui oleh kehadiran jahat di apartemennya, percaya bahwa itu adalah hantu Annabelle. Selama badai, Mia menemukan sosok misterius di ruang bawah tanah bangunan yang mulai mengejarnya sebelum dia kabur.


Nonton Gratis langsung di link berikut ini > Annabelle

Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar