nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Agustus 15, 2017

Film Series - The Flash Season 3

Film Series - The Flash Season 3

Flash adalah serial televisi Amerika yang dikembangkan oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoff Johns, ditayangkan di The CW. Hal ini didasarkan pada karakter Komik DC Barry Allen / Flash, petarung kejahatan superhero berkostum dengan kekuatan untuk bergerak dengan kecepatan super. Ini adalah spin-off dari Arrow, ada di alam fiksi yang sama. Serial ini mengikuti Allen, yang digambarkan oleh Grant Gustin, penyelidik TKP yang mendapatkan kecepatan super manusia, yang ia gunakan untuk melawan penjahat, termasuk orang lain yang juga mendapatkan kemampuan super.

Awalnya dibayangkan sebagai pilot backdoor, penerimaan positif yang diterima Gustin selama dua penampilan saat Barry on Arrow menyebabkan para eksekutif memilih untuk mengembangkan pilot penuh untuk menggunakan anggaran yang lebih besar dan membantu menyempurnakan dunia Barry secara lebih rinci. Colleen Atwood, desainer kostum untuk Arrow, dibawa untuk merancang setelan Flash. Tim kreatif ingin memastikan bahwa Flash akan menyerupai rekan buku komiknya, dan tidak hanya menjadi tiruan yang buruk. Serial ini terutama difilmkan di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Film Seru



Flash ditayangkan perdana di Amerika Utara pada tanggal 7 Oktober 2014, di mana pilot menjadi pertunjukan perdana yang paling banyak ditonton dalam sejarah The CW, setelah The Vampire Diaries pada tahun 2009. Telah diterima dengan baik oleh para kritikus dan penonton, dan memenangkan People's Choice Award untuk "Favorite New TV Drama" pada tahun 2014. Serial ini, bersama dengan Arrow, telah memutar karakter ke acara mereka sendiri, Legends of Tomorrow, yang ditayangkan perdana pada tanggal 21 Januari 2016. Pada tanggal 8 Januari 2017, The CW memperbarui Tampil untuk musim keempat, [1] yang dijadwalkan untuk debut pada 10 Oktober 2017. [


Nah pensaran dengan keseruan series ini ? cekidott > The Flash Season 3

0 komentar:

Posting Komentar