nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, Agustus 05, 2017

Film Seru - it's ok That's love

Film Seru - it's ok That's love

Singkat, padat, jelas ya : Drama korea ini BAGUS, terutama buat yang tertarik dengan dunia psikologi dan penyakit mental. Selain plot dan alur yang dirancang mateng – dari awal ampe akhir jelas benang merahnya – akting pemeran2nya juga OKE, soundtracknya KEREN-KEREN, dan permasalahan yang dikupas cukup dalam untuk orang awam, tapi juga gak terlalu simpel untuk yang udah paham dengan yang namanya mental illness. Banyak scene yang memperlihatkan metode psikiater Korsel dalam menangani kasus kepribadian (parah maupun ringan) terus dibarengi dengan istilah2 medis dan penjelasannya ;).


Gue suka banget2 lah pokoknya.

Range Umur : 18++, karena ada penggambaran s*x secara implisit dan banyak ceyum2 (BANYAK BANGET). Ini gak bisa dihindari karena salah satu pemerannya punya phobia s*x. Ini juga salah satu alasan kenapa gue piki kayaknya gak bakal masuk tivi indo (kalaupun masuk juga banyak dipotong2 dong?) jadi mending langsung cari streaming/donlot aja, Gan.

Rating dari gue : 8,5 dari 10 😛 (karena kalau buat gue, ceritanya udah ketebak ama gue dari eps 1, tapi tetep menarik ditonton sampe abis karena aktingnya bagus banget T-T. Terus meskipun genrenya komedi, lebih banyak melodramanya :P)

Aktor : Jo In Sung (That Winter The Wind Blows), Gong Hyo Jin (Pasta, Master’s Sun, The Greatest Love), Lee Kwang Soo (Running Man), D.O. EXO, Sun Dong Il.

Genre : Romance, Comedy, Medical drama

Writer : Noh Hee Kyung


Jumlah Episode : 16

nah penasaran dengan drama berikut ini ? langsung saja klik > It's ok That's love

0 komentar:

Posting Komentar