nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Senin, Oktober 23, 2017

Film Seru - SWEET SIXTEEN




Xiao Tian dan Shu Yawang adalah teman dekat masa kecil. Sebagai siswa SMA, Yawang diminta oleh ayahnya untuk mengajar Xia Mu, seorang anak laki-laki beberapa tahun lebih muda darinya dengan masa lalu yang traumatis yang dibawa oleh keluarganya. Yawang, Tian dan Xia Mu tumbuh bersama, dan Tian dan Yawang jatuh cinta dan memulai sebuah hubungan. Meskipun Yawang datang menemui Xia Mu sebagai adik laki-laki, Xia Mu, yang tumbuh menjadi remaja yang tenang dan merenung, mengembangkan perasaan untuk Yawang. Tian masuk ke akademi militer dan Yawang pergi ke perguruan tinggi, dan akhirnya mereka bertunangan.

Film populer


Lulusan Yawang dan mulai bekerja untuk perusahaan pengembangan lansekap, namun menjadi sasaran perhatian romantis yang tak diinginkan dari Qu Weiran, bos sebuah perusahaan yang memiliki koneksi dengan atasan Yawang. Xia Mu mengakui perasaannya pada Yawang; Dia menjawab bahwa dia akan selalu ada untuknya sebagai kakak perempuannya, tapi hatinya adalah milik Tian. Setelah acara perusahaan, Yawang dibius dan diperkosa oleh Weiran. Ketika Xia Mu mengetahui tentang serangan tersebut, dia pergi ke kantor Weiran untuk menghadapinya. Yawang berlomba di sana untuk menghentikannya melakukan sesuatu yang ruam, tiba tepat saat Xia Mu menembak Weiran. Dia bergegas keluar dari gedung, dan dia terus berlari. Namun, Weiran selamat dari serangan tersebut, dan Yawang menemukan bahwa dia mengandung anak Weiran. Dia setuju untuk menikahi Weiran jika dia menjatuhkan tuntutan terhadap Xia Mu. Dengan patah hati, dia melepaskan semua kontak dengan Tian, ​​dan orang tuanya mendesak Tian untuk melanjutkan. Ketika Xia Mu belajar tentang kehamilan Yawang, dia membawanya untuk melakukan aborsi, merasa bahwa dia lebih suka menghancurkan hidupnya sendiri daripada melihat Yawang dan anaknya hidup dalam kesengsaraan.

Xia Mu menyerahkan diri dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara. Dia diselamatkan dari penjara seumur hidup karena dia dengan sukarela mengakui kejahatannya. Yawang pada gilirannya membawa kasus perkosaannya ke pengadilan. Weiran dinyatakan bersalah dan menerima hukuman penjara sepuluh tahun. Tian meminta Yawang untuk mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan mereka karena perasaannya terhadapnya tidak berubah, tapi dia mengatakan bahwa mereka tidak dapat kembali ke keadaan semula. Dalam kunjungan ke Xia Mu di penjara, Yawang mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggunya.


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar