nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Senin, Oktober 09, 2017

Film Seru - Snatched



Baru-baru ini dipecat dari pekerjaannya dan dicampakkan oleh pacarnya, Michael, Emily Middleton bertekad menikmati perjalanan yang telah direncanakan sebelumnya ke Ekuador. Mempelajari status hubungannya dari media sosial, ibunya, Linda, menyuruhnya pulang untuk melanjutkan perjalanan, di mana dia bergabung kembali dengan saudara agorafobiknya, Jeffrey. Awalnya menolak, Linda setuju untuk pergi dalam perjalanan bersama putrinya.

Film Populer


Di Ekuador, setelah mereka check in ke hotel, Emily bertemu dengan seorang pria bernama James, dan mereka memulai sebuah hubungan. Setelah satu malam terikat dengan James, Emily dan ibunya melakukan perjalanan wisata dengan James. Selama perjalanan mereka, pria bertopeng dengan ramuan van putih James 'Jeep dan menculik Emily dan Linda. James lolos. Emily terbangun di dalam sel dan mulai panik, sementara Linda menenangkan diri dengan membaca majalah pria. Pemimpin, Hector Morgado, menyuruh keponakannya membawa kedua wanita itu menjauh dari tempat persembunyian para penculik dan ke lokasi lain. Mereka berhasil melarikan diri dari mobil penculik mereka dan masuk ke truk yang lewat, tapi tidak sebelum Emily membunuh keponakan sang pemimpin dengan menumbuk kepalanya dengan sekop. Sopir truk itu kemudian menghentikan truknya dan meninggalkan keduanya di tengah hutan.

Mereka menemukan telepon di sebuah bar di dekatnya, di mana mereka memanggil petugas Departemen Luar Negeri AS Morgan Russell, mengatakan bahwa mereka dalam bahaya, setelah melarikan diri dari para penculik dan Morgan menyarankan mereka untuk pergi ke Konsulat AS di Bogota, Kolombia. Mereka bertemu dengan seorang Amerika bernama Roger Simmons, yang setuju untuk membantu mereka menemukan konsulat. Setelah makan tiga porsi, Morgado dan anak buahnya melacaknya. Morgado hendak membunuh mereka berdua sebagai balas dendam atas kematian keponakannya, tapi Linda mengalihkan perhatiannya sementara Emily mengambil senjata tombak terdekat untuk mengancamnya. Saat mengambilnya, dia sengaja memecatnya, membunuh anak tunggal Morgado. Mereka berhasil melarikan diri dengan Simmons ke kapal. Segera, bagaimanapun, mereka dipaksa keluar dari kapal saat kapten mendeteksi kapal lain di dekatnya yang mencari kedua wanita tersebut.

Posted
By
Nontongo55

0 komentar:

Posting Komentar