nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, Oktober 13, 2017

Film Seru - Forbidden Kingdom




Remaja Boston Selatan Jason Tripitikas adalah penggemar film bela diri dan terbangun dari mimpi pertempuran antara Raja Monyet dan tentara langit di awan. Dia mengunjungi toko gadai di Chinatown untuk membeli DVD Wuxia dan menemukan staf emas. Dalam perjalanan pulang, Tripitikas dilecehkan oleh beberapa hooligan, yang pemimpinnya Lupo mencoba menggunakan dia untuk membantu mereka merampok pemilik toko Hop, yang ditembak oleh Lupo. Hop memberitahu Tripitikas untuk mengantarkan staf ke pemiliknya yang sah dan Tripitikas melarikan diri bersama stafnya. Dia terpojok di atap sebelum ditarik dari atap oleh staf.

Film Populer


Ketika Tripitikas mendapatkan kembali kesadaran, dia menemukan dirinya berada di sebuah desa di Cina kuno yang diserang oleh tentara lapis baja. Para tentara melihat stafnya dan berusaha merebutnya. Dia diselamatkan oleh sarjana perjalanan yang mabuk, Lu Yan, yang seharusnya "abadi," yang tetap waspada dan gesit bahkan saat mabuk. Lu menceritakan kepadanya tentang persaingan antara Raja dan Warlord Giok. Warlord menipu Raja untuk menyingkirkan staf sihirnya, Ruyi Jingu Bang, dan mengubah yang abadi menjadi patung batu, namun sang Raja mengusir stafnya jauh sebelum transformasi. Lu mengakhiri ceritanya dengan nubuatan tentang seorang "Seeker" yang akan mencari staf dan membebaskan sang Raja. Saat itulah, mereka diserang oleh orang-orang Warlord lagi, namun berhasil melarikan diri dengan bantuan Golden Sparrow, seorang wanita muda. Dia mengungkapkan bahwa keluarganya dibunuh oleh Warlord, yang dengannya dia telah bersumpah membalas dendam.

Sementara itu, Warlord, setelah mempelajari tentang stafnya, mengirim si penyihir Ni-Chang untuk membantunya mengambilnya sebagai imbalan obat mujarab keabadian. Tripitikas, Lu dan Sparrow bertemu pria asing berpakaian putih yang membawa staf menjauh dari mereka. Lu berkelahi dengan pria itu (kemudian diturunkan menjadi Bikin Biksu) untuk staf sampai yang terakhir menyadari bahwa Tripitikas adalah Pencari, dan bergabung dengan mereka dalam usaha mereka untuk membebaskan sang Raja. Sebagai empat perjalanan ke Lima Elemen Gunung, Lu dan Biksu mengajarkan Tripitikas kung fu di sepanjang jalan. Setelah melintasi padang pasir, mereka bertemu Ni-Chang dan antek-anteknya dan sebuah pertengkaran terjadi, di mana Lu terluka parah. Tim tripitikas berlindung di sebuah biara, di mana mereka mengetahui bahwa Lu sebenarnya bukan orang abadi saat ia gagal dalam ujian, dan hanya obat mujarab Warlord yang bisa menyelamatkan hidupnya. Dengan putus asa, Tripitikas pergi ke istana Warlord sendirian untuk menukar staf obat mujarab tersebut.

Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar