nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, Oktober 06, 2017

Film Seru - The Diary of a Teenager





Pada tahun 1976 San Francisco, kartunis Minnie berusia 15 tahun bercita-cita mulai menulis buku harian audio. Dia diaduk oleh seksualitasnya yang terbangun dan ingin kehilangan keperawanannya. Dia takut dia mungkin tidak menarik, tapi mendapat perhatian dari anak laki-laki di sekolah.



Saat ibu boemian Minnie, Charlotte, terlalu sibuk untuk pergi dengan pacarnya Monroe, dia menyarankan agar dia mengambil Minnie sebagai gantinya. Di sebuah bar, Minnie dan Monroe menggoda dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tidur dengannya. Mereka mulai bertemu di apartemennya dan berhubungan seks. Dia berbagi rincian pengalaman seksualnya dengan temannya Kimmie, dan juga merekamnya di tape recorder-nya. Di sebuah toko buku komik, Minnie melihat kartunis Aline Kominsky menandatangani buku. Dia mengirimkan Aline komik pertamanya, tentang seorang wanita yang berjalan melalui kota.

Minnie tidur dua kali bersama teman sekolahnya Ricky, tapi ia mendapati antusiasme seksualnya mengintimidasi. Di sebuah bar, Minnie dan Kimmie memutuskan untuk berpose sebagai pelacur. Mereka mengumpulkan dua anak laki-laki di kamar mandi, tapi keesokan harinya mereka setuju itu adalah pilihan yang buruk. Ayah tiri Minnie, Pascal, menelepon dari New York City dan mengajak Minnie untuk tinggal bersamanya, tapi dia menolak.

Charlotte kehilangan pekerjaannya sebagai pustakawan. Minnie dan adik perempuannya, Gretel, bertanya kepada Pascal, dan meski dia kesal, dia mengirim cek ke keluarganya. Minnie, Kimmie, dan Monroe memiliki tiga orang. Minnie dan Monroe mengambil asam bersama dan Monroe mengalami perjalanan yang buruk, yakin mereka diawasi. Selama perjalanan dia mengatakan kepada Minnie bahwa dia mencintainya dan dia menyadari bahwa dia tidak lagi memperhatikannya. Monroe mulai membuat rencana agar mereka bisa bersama saat berusia 18 tahun dan Minnie meninggalkannya.


Posted
By
Nontongo55

0 komentar:

Posting Komentar