nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, Oktober 14, 2017

Film Seru - Promise Land



Steve Butler (Damon) telah menarik perhatian manajemen puncak di perusahaannya, Global Crosspower Solutions, sebuah perusahaan energi yang mengkhususkan diri untuk mendapatkan gas alam yang terjebak di bawah tanah melalui sebuah proses yang dikenal sebagai fracking. Butler memiliki track record yang sangat baik untuk membujuk pemilik lahan dengan cepat dan murah untuk menandatangani kontrak hak mineral yang memberikan hak pengeboran kepada atasannya. Butler dan rekannya Sue Thomason (McDormand) tiba di sebuah kota pertanian Pennsylvania yang berjuang secara ekonomi yang warganya bangga memiliki peternakan keluarga yang berpindah dari satu generasi ke generasi berikutnya. Datang dari sebuah kota dan kehidupan yang sangat mirip dengan orang-orang yang sekarang ditentukannya untuk menang atas nama Global, Butler menceritakan bagaimana kotanya sendiri meninggal setelah pabrik perakitan Caterpillar setempat ditutup. Gagasan tentang sebuah kota yang bertahan hidup hanya pada pertanian keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai ekonomi yang layak adalah sesuatu yang tidak dapat dia terima lagi. Dia mengaku akan menawarkan kota ini kesempatan terakhirnya. Butler menghabiskan waktu berjam-jam yang menyenangkan bersama Alice, seorang guru yang dia temui di sebuah bar.

Film Populer


Masyarakat tampaknya bersedia menerima tawaran Global, sampai seorang guru sains sekolah menengah atas setempat, Frank Yates (Holbrook), yang kebetulan adalah seorang insinyur yang sukses dalam kehidupan kerjanya, menimbulkan pertanyaan tentang keamanan fracking saat pertemuan di kota. Diputuskan bahwa orang akan memilih dalam beberapa minggu apakah harus menerima tawaran itu atau tidak. Setelah mendengar tentang pemungutan suara tersebut, Dustin Noble (John Krasinski), seorang advokat lingkungan yang tidak dikenal, memulai kampanye akar rumput melawan Global, termotivasi oleh kisah keluarganya yang kehilangan peternakan sapi perah Nebraska setelah kawanan tersebut meninggal dunia akibat fraksi standar industri global. proses.

Butler mulai menemui banyak perlawanan di kota. Noble tampaknya menang atas hampir semua orang, termasuk Alice. Suatu malam Butler menerima sebuah paket dari Global yang mencakup salinan foto ternak mati yang terbungkus di lapangan yang dikatakan Noble berasal dari peternakannya di Nebraska. Pembesaran itu menunjukkan bahwa benda yang dianggap sebagai silo sebenarnya adalah sebuah mercusuar, yang tidak ada di Nebraska, menunjukkan bahwa Noble membuat ceritanya dan menipu orang-orang. Gambaran itu sebenarnya berasal dari Lafayette, Louisiana, di mana Global berada di tengah tuntutan tentang komplikasi lingkungan yang mungkin disebabkan oleh praktik fracking mereka.

Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar