nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Rabu, September 06, 2017

Film Seru - Spy Kids




Ingrid dan Gregorio Cortez adalah mata-mata saingan yang jatuh cinta. Mereka pensiun dan memiliki dua anak, Carmen berusia 12 tahun dan sembilan tahun Juni. Mereka bekerja untuk Organisasi Super Spies (OSS) mengerjakan pekerjaan meja tulis. Anak-anak tidak tahu tentang karir orang tua mereka sebelumnya. Ingrid dan Gregorio dipanggil kembali ke lapangan saat agen hilang. Anak-anak ditinggalkan dalam perawatan Paman Felix Gumm. Gregorio menduga bahwa bintang acara TV anak-anak Fegan Floop telah menculik agen tersebut, dan mengubahnya menjadi "Fooglies," makhluk di acaranya.


Mereka ditangkap oleh robot "Thumb-Thumb" Floop yang lengan, kaki, dan kepalanya terbuat dari jempol, dan dibawa ke kastil Floop. Felix diberitahu untuk menangkap orang tua, mengaktifkan kegagalan-aman, mengatakan kepada anak-anak tentang kebenaran, dan bahwa dia bukan paman mereka. Rumah itu diserang oleh Thumb-Thumbs, dan anak-anak melarikan diri sendirian di kapal selam yang dijadwalkan untuk auto-pilot ke sebuah rumah aman. Di rumah yang aman, Carmen membuka pintu dengan menggunakan nama lengkapnya, dan anak-anak mengetahui masa lalu orang tua mereka saat mereka memutuskan untuk menyelamatkan mereka.

Di dalam kastil Floop, dia mengenalkan ciptaan terbarunya kepada Mr. Lisp, robot kecil berbentuk anak-anak. Dia ingin mengganti anak-anak pemimpin dunia dengan robot super-kuat ini untuk mengendalikan dunia. The androids adalah "bodoh", dan tidak dapat berfungsi di luar pemrograman inheren mereka. Lisp sangat marah, menuntut androids andalan untuk dijual kepada kliennya. Floop bersama dengan atasan keduanya Alexander Minion menginterogasi Gregorio dan Ingrid. Floop menuntut 'Third Brain', tapi Ingrid tidak tahu apa yang dia bicarakan. Gregorio mengklaim bahwa ia menghancurkan otak beberapa tahun yang lalu. Memikirkan otak pasti ada pada anak-anak, Floop mengirim antek-anteknya ke arah mereka. Gregorio mengungkapkan kepada Ingrid kebenaran tentang Otak Ketiga. Itu adalah nama kode proyek saat dia bekerja di divisi sains OSS. Itu adalah untuk membangun keterampilan semua mata-mata super terbaik di dunia. Proyek ini dianggap terlalu berbahaya, dibuang dan bahannya harus dihancurkan, tapi Gregorio tidak bisa menghancurkan otak.


Penasaran? yuk nonton di > Spy Kids


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar