nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, September 16, 2017

Film Seru - Deep




Kartun tersebut terjadi di masa depan pasca-apokaliptik, di mana, karena tindakan manusia, planet bumi mengalami bencana ekologi, akibatnya bumi dibanjiri. Sejalan dengan ini, penghuni laut juga mengalami malapetaka. Gurita-Grimpoteuthis Kraken berhasil menyelamatkan beberapa penghuninya dan membentuk tempat yang aman bersama mereka, tempat mereka mulai terus tinggal di sana.

Film Populer


Cucu Kraken, Deep, menganggap hidup itu membosankan, tapi menunjukkan ketertarikan pada objek yang dibuat oleh orang-orang yang pernah ada. Juga dalam tindakannya, ia juga melibatkan teman-temannya: ikan pemancing Evo dan udang Alice. Segera salah satu "pranks" Deep mengarah pada kenyataan bahwa dia secara tidak sengaja membahayakan penduduk tempat asalnya, karena batu-batu itu tidak ternoda. Deep belajar dari Kraken bahwa hanya ikan paus putih Nathan yang dapat membantu mereka, dan memanggil cucu tersebut ke landmark yang diperlukan di mana Nathan dapat ditemukan. Dengan Evo dan Alice berusaha menemukan Nathan.

Setelah melewati beberapa landmark, teman-teman sampai ke kapal yang tenggelam, di mana mereka menemukan calmar Norma, yang membuatnya mendengarkan pertunjukannya, dan kemudian dia mengatakan kepada mereka bahwa untuk menemukan Nathan, mereka perlu pergi ke Broadway. Juga, para pahlawan harus keluar dari kapal dengan susah payah, karena Norma tidak membiarkan mereka pergi.

Sepanjang jalan, Deep diserang oleh Maura moray, tapi segera setelah mendengar dari dia bahwa dia punya teman, dia mengaku kesepian. Deep mengajak Mora bersamanya ke tim, terlepas dari fakta bahwa Alice dan Evo menentang pemangsa yang hampir memakannya pada malam pertama.


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar