nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, September 14, 2017

Film Seru - The Lay Over





Kate (Alexandra Daddario) dan Meg (Kate Upton) adalah teman masa kecil dan teman sekamar di Seattle yang mengalami masa-masa sulit. Kate adalah guru bahasa Inggris SMA, bosan dengan kurikulum regulernya dan mendapat tekanan untuk mengundurkan diri dari Principal Moss (Rob Corddry) yang percaya bahwa dia seharusnya berada dalam profesi yang berbeda. Meg adalah seorang wiraswasta kosmetik yang mencoba dan gagal menjual produk kecantikan Korea Utara. Setelah malam minum stres, Meg yang suka berpandangan menyarankan agar mereka pergi berlibur untuk mendapatkan kembali alurnya. Kate yang pendiam itu enggan, tapi akhirnya menyetujui Meg telah memesan tiket yang tidak dapat dikembalikan ke Fort Lauderdale dengan menggunakan selebaran frequent flyer Kate.


Hampir sampai pada penerbangan mereka tepat waktu, Kate diletakkan di tempat duduk dekat jendela dan Meg mendapat tempat duduk di lorong. Kursi tengah ini akhirnya ditempati Ryan (Matt Barr), seorang pemadam kebakaran tampan dalam perjalanan menuju pernikahan. Baik Kate dan Meg segera tertarik padanya dan mulanya tanpa malu-malu menggodanya, tapi Kate akhirnya meninggal karena terlalu banyak minum pil anti-kecemasan. Beberapa jam setelah penerbangan, pesawat tersebut dialihkan ke St. Louis karena adanya peringatan badai. Gadis-gadis itu dibawa ke Sheraton setempat dan bertemu Ryan, yang mengundang mereka ke minuman dan klub hotel. Ketika Ryan mengetahui topan akan menunda perjalanannya lebih jauh lagi, gadis-gadis itu berusaha menghiburnya dengan kompetisi dansa. Sebelum tidur, Kate mengatakan pada Meg bahwa dia akan melawannya untuk mendapatkan kasih sayang Ryan.

Keesokan harinya, Meg menyarankan agar mereka naik balon udara panas, karena tahu Kate takut ketinggian. Kate mencoba menyembunyikan rasa takutnya akan ketinggian dan melanjutkan perjalanan balon dengan Meg dan Ryan, tapi akhirnya dia masuk, meskipun Ryan memberikan perhatian padanya agar tetap tenang karena Meg kecewa. Perjalanan akhirnya berakhir lebih awal saat Meg tanpa sengaja memasukkan gabus sampanye ke satu-satunya mata pilot bermata satu itu. Kemudian, di kolam renang hotel, Kate dan Meg mengikuti kompetisi selam untuk mengesankan Ryan, yang berakhir saat Meg melukai matanya dengan sebuah flip berisiko.


Posted
By
Nontongo55

0 komentar:

Posting Komentar