nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, September 21, 2017

Film Seru - Baby Driver

Baby adalah pengemudi liburan di Atlanta, Georgia. Dia membawa awak perampok yang dirakit oleh Doc, seorang dalang pencurian, untuk melunasi hutang yang dia keluarkan setelah mencuri salah satu mobil Doc. Ketika ia masih kecil, sebuah kecelakaan mobil membunuh orang tuanya dan meninggalkannya dengan tinnitus, yang ia blokir dengan mendengarkan musik di berbagai iPod. Di antara pekerjaan, dia menciptakan remix dari cuplikan percakapan yang dia catat, sambil merawat ayah angkat ayahnya, Joseph. Saat mengunjungi restoran lokal, dia bertemu dengan seorang pelayan bernama Debora, dan keduanya mulai berkencan.

Film Populer


Perampokannya yang berikutnya berjalan serba salah setelah seorang pengamat bersenjata mengejar mereka, tapi Baby menghindarinya dan polisi. Diinformasikan oleh Doc bahwa mereka sekarang "lurus", Baby berhenti dari kehidupan kriminalnya, dan mulai memberikan pizza. Selama berkencan dengan Debora di restoran kelas atas, Doc memberanikan diri untuk melakukan pencurian lagi di kantor pos.

Para kru terdiri dari Buddy yang mudah bergaul, istri penembak jitunya, Darling, dan Bats yang senang dengan perasaan, yang sangat menyukai Bayi. Sementara kru mencoba untuk membeli senjata ilegal untuk pekerjaan tersebut, Kelelawar menyadari bahwa para dealer adalah polisi dan melepaskan tembakan, membunuh mereka semua. Setelah itu, Bats memaksa Baby untuk berhenti di restoran Debora, tidak menyadari roman Baby dan Debora, dan hampir membunuhnya saat ditahan.

Dok, marah pada kesepakatan yang gagal, mencoba membatalkan pencurian, tapi Baby meyakinkannya untuk melewatinya. Dia mencoba melarikan diri malam itu, berharap bisa membawa Debora dan meninggalkan Atlanta, namun dihentikan oleh Buddy and Bats, yang telah menemukan rekamannya dan percaya bahwa dia adalah seorang informan. Ketika mereka dan Doc mendengar mixtapesnya, mereka yakin akan kepolosannya.

Selama masa pencurian, Bats membunuh satpam. Jijik, Baby menolak untuk mengusir kru, menyebabkan Kelelawar mengalahkannya. Bayi merobek mobil ke rebar yang menusuk kelelawar, membunuhnya. Ketiganya melarikan diri dari polisi dengan berjalan kaki. Setelah polisi membunuh Darling, Buddy menyalahkan Baby atas kematiannya, dan bersumpah untuk membunuhnya. Bayi mencuri mobil lain dan melarikan diri ke apartemennya. Setelah meninggalkan Joseph di sebuah rumah tamu yang dibantu, Baby mengemudikan mobil Debora untuk menjemputnya, di mana ia menemukan Buddy menunggu. Baby tunas Buddy dan melarikan diri dengan Debora saat polisi mendekat.

penasaran? yuk nonton film nya disini > Baby Driver


Posted
by
Nontongo55

0 komentar:

Posting Komentar