nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, September 12, 2017

Film Seru - Pirates of The Caribbean

Pirates of the Caribbean: Orang-orang Mati Mengenal Tales (dilepaskan ke luar negeri sebagai Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge) [5] adalah film fantasi swashbuckler tahun 2017. Ini adalah angsuran kelima dalam serial film Pirates of the Caribbean dan sekuel On Stranger Tides (2011). Film ini disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg dari naskah oleh Jeff Nathanson, dengan Jerry Bruckheimer bertugas lagi sebagai produser. Johnny Depp, Kevin McNally dan Geoffrey Rush mereplikasi peran mereka sebagai Jack Sparrow, Joshamee Gibbs dan Hector Barbossa, masing-masing, sementara Javier Bardem, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario bergabung dengan pemerannya sebagai Armando Salazar, Henry Turner dan Carina Smyth. Film ini juga menampilkan kembalinya Orlando Bloom dan Keira Knightley sebagai Will Turner dan Elizabeth Swann, setelah absen dari film sebelumnya.


Pembuat film tersebut mengutip serial 'pertama, The Curse of the Black Pearl (2003), sebagai inspirasi untuk naskah dan nada film. [6] [7] Pra produksi untuk film yang dimulai beberapa saat sebelum On Stranger Tides dirilis pada awal 2011, dengan Terry Rossio menulis naskah untuk film tersebut. Pada awal 2013, Jeff Nathanson dipekerjakan untuk menulis naskah baru, dengan Depp terlibat dalam proses penulisan Nathanson. Awalnya direncanakan untuk rilis tahun 2015, film ini ditunda sampai 2016 dan kemudian sampai 2017, karena masalah naskah dan anggaran. Fotografi utama dimulai di Australia pada bulan Februari 2015, setelah pemerintah Australia menawarkan Disney $ 20 juta untuk insentif pajak, dan berakhir pada bulan Juli 2015.

Dead Men Tell No Tales dirilis dalam format Disney 3D 3D, RealD 3D dan IMAX 3D konvensional pada tanggal 26 Mei 2017, sepuluh tahun dan satu hari setelah peluncuran Pirates of the Caribbean: At World's End (2007). Film ini mendapat kritik karena plotnya yang rumit dan rumit, meski pertunjukan, visual, musik dan waktu pelukan yang lebih pendek dipuji; beberapa kritikus menilai film ini merupakan perbaikan dari pendahulunya, sementara yang lain merasa bahwa franchise tersebut telah menjalankan jalurnya. [8] Film ini telah menghasilkan $ 793 juta di seluruh dunia, angka terendah kedua dari seri tapi yang kedelapan tertinggi di tahun 2017


Untuk Menonton secara gratis di > Pirates of the Caribbean

Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar