nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Senin, Mei 08, 2017

Movie Subtitle Indonesia - Alien vs Predator

Lotus55 - Alien vs Predator (juga disingkat AVP) adalah film horor action fiksi ilmiah 2004 yang disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan dibintangi oleh Sanaa Lathan, Lance Henriksen dan Raoul Bova. Produksi bersama internasional antara Amerika Serikat, Inggris, Republik Ceko, Kanada, dan Jerman, merupakan angsuran pertama dari franchise Alien vs Predator, yang mengadaptasi sebuah crossover yang menyatukan makhluk eponymous dari seri Alien and Predator. , Sebuah konsep yang berasal dari buku komik tahun 1989. Anderson, Dan O'Bannon dan Ronald Shusett menulis ceritanya; Anderson dan Shane Salerno mengadaptasi cerita tersebut menjadi sebuah skenario. Tulisan mereka dipengaruhi oleh mitologi Aztec, seri buku komik, dan tulisan Erich von Däniken.

Movie Subtitle Indonesia


Ditetapkan pada tahun 2004, film ini mengikuti sekelompok arkeolog yang dikumpulkan oleh miliarder Charles Bishop Weyland (Henriksen) untuk sebuah ekspedisi di dekat Antartika untuk menyelidiki sinyal panas misterius. Weyland berharap untuk mengklaim temuan itu untuk dirinya sendiri, dan kelompoknya menemukan sebuah piramida di bawah permukaan sebuah stasiun penangkapan ikan paus. Hieroglif dan pahatan mengungkapkan bahwa piramida adalah tempat berburu bagi Predator muda yang membunuh Aliens sebagai ritus peralihan. Manusia terjebak di tengah pertempuran antara dua spesies dan berusaha mencegah orang-orang Aliens mencapai permukaan.

Film ini dirilis pada tanggal 13 Agustus 2004 di Amerika Utara dan mendapat ulasan negatif dari kritikus film. Film ini meraup lebih dari $ 172 juta di box office seluruh dunia. Film ini diikuti oleh sekuel, Aliens vs Predator: Requiem (2007).

Movie Sub indo

Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar