nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Senin, Mei 01, 2017

Film Seru - Scott Pilgrim Vs The World Review

Film Seru - Scott Pilgrim Vs The World Review - Lotusbola.com


Edgar Wright mengambil sakit dari "sangat keren" dengan komedi gamer-geek yang menghibur dan hiperaktif, Scott Pilgrim Vs the World, yang terbenam di Toronto yang membeku dan berdasarkan serial novel grafis oleh Bryan Lee O'Malley. Meskipun riffing pada beberapa tema yang tampaknya emosional - status romantis laki-laki - kecemasan dibawa secara menarik ke dalam paralel dengan nuansa budaya Kanada ke Amerika Serikat - Wright tidak hanya menekankan komedi dan tontonan pastiche, hiburan dari inkonsistensi Seinfeldian. Film ini telah diserang di beberapa tempat karena kurangnya perhatian, dan karena dugaan kurangnya box office dalam pelayaran ke demografi yang mendukung download ilegal atas pembelian tiket. Saya hanya bisa mengatakan bahwa di mana beberapa orang melihat kedaluwarsa, saya melihat interaksi antara permukaan dan gaya yang cerdas.

Pahlawan kita adalah Scott Pilgrim, bassist di band lokal Bob C ombet yang sangat keras dan pemain video game yang tajam, aktivitas yang mencakup jumlah total kehidupan budayanya. Minat terhadap literatur muncul sebentar saat dia menyadari bahwa cinta hidupnya memiliki pekerjaan membuat pengiriman khusus untuk Amazon, jadi pesanlah sebuah buku - judulnya tidak relevan dan tidak disebutkan. Scott dimainkan oleh Michael Cera, mungkin pria yang paling tidak seksual dalam sejarah perfilman, dengan wajah lembut dan moonish yang membuatnya terlihat seperti Beatles berusia 60-an. Scott dan bandnya bukanlah pemalas, tepatnya: Wright menunjukkan kepada mereka dengan rajin berlatih dan mengkhawatirkan karir romantis dan musik mereka, tapi mereka benar-benar tidak tahu bagaimana mencari nafkah sehingga mereka bisa kuliah atau bahkan SMA.

Scott memiliki kehidupan cinta yang, meskipun secara faktual dipenuhi dengan kecemasan, sebenarnya berada di luar impian terliar kebanyakan pelintas kehidupan nyata dan orang-orang aneh. Dia telah dicampakkan oleh penyanyi pirang Envy Adams yang sangat glamor Envy Adams (Brie Larson), namun sekarang menjadi hubungan rebound platonis dengan anak perempuan remaja Knives Chau, dimainkan oleh Ellen Wong yang berusia 25 tahun, atas ketidaksetiaan tetangganya terhadap kakaknya Stacey (Anna Kendrick ). Tapi kemudian dia jatuh karena Ramona Flowers yang tidak terjangkau (Mary Elizabeth Winstead), yang baru saja pindah ke Kanada dari New York - jumlah yang dia berikan padanya masih memiliki kode area 212. Cinta terlarang mereka mulai bermekaran, tapi Scott menghadapi pencarian yang mengerikan: dia harus bertempur dengan tujuh kejahatan Ramona yang tujuh, yang dipimpin oleh Gideon (Jason Schwartzman), bos rekaman New York yang oleaginous yang memegang takdir Sex Bob omb di Tangannya dan diberikan untuk menghina solecisms seperti "Between you and I".

Agen Bola


Pertarungan titanic antara Scott dan masing-masing mantan dendam adalah, tentu saja, kontes fantasi fantasi penuh gaya yang koreografi hanya ada di layar komputer gamer: mereka berbeda, dalam cara mereka, dari konfrontasi seni bela diri, katakanlah, Tarantino's Bunuh Kick-Ass Bill atau Matthew Vaughn, karena mereka sangat tidak nyata dan tidak serius, dan selalu bertanggung jawab untuk diinterupsi dan dirusak dengan lelucon. Masing-masing face-off hanya ada untuk memudahkan komedi dan terus berlanjut dengan ramuan pastika generik, dan bahkan asmara pun tidak boleh dianggap terlalu lurus. Ada satu momen yang sangat luar biasa saat Scott dipukul dengan keras, dan terbang jauh dari kami, ke arah pemandangan kamera, memegang posisi statis di layar namun berkurang ukurannya menjadi sosok mirip serangga kecil, sebelum akhirnya Menabrak sebuah kastil yang jauh. "Surreal" adalah kata sifat yang terlalu sering digunakan dan disalahgunakan, namun berlaku di sini.

Duel yang lebih manjur adalah Cera yang selalu kalah: duel komedi dimana dia terus-menerus dikalahkan oleh pesaing jahat. Brandon Routh, mantan Superman, memainkan mantan pacar Ramona, Todd Ingram, yang memiliki kekuatan super jahat yang bergantung pada veganisme fanatiknya, dan untuk siapa produk susu adalah Kryptonite. Film ini selalu dekat dengan dicuri oleh flatown Scott gay Wallace (Kieran Culkin), yang memberikan perspektif komik pada karakter utama. Dia cenderung menabrak apartemen larut malam ("Tebak siapa yang mabuk?") Dan mendatangkan malapetaka dengan kebutuhan Scott akan privasi. Culkin memainkan peran yang disebut peran "Nick Frost": part-pundit, part-intim.

Scott Pilgrim adalah gambaran yang menarik karena sangat eksotis dan eksentrik, dan untuk menyelaraskan diri dengan gaya dan struktur videogame daripada sebuah film: tidak mengikuti busur narasi konvensional, namun rangkaian tingkat permainan dan penyedap urutan ini, tidak dengan Pembalikan dramatis dan pengembangan karakter yang biasa, namun dengan komik komik terbuka. Satu-satunya reservasi saya adalah Wright bisa saja sedikit rileks, untuk melepas kakinya dari pedal pastiche dan memberi ruang komanya lebih bernafas. Karena itu, ini adalah teknik teknik yang menghibur dan khas, sebuah demonstrasi yang menggembirakan tentang IQ pembuatan film.


Untuk Menonton Secara Online Bisa Klik Disini Scott Pilgrim vs The World (2010)

0 komentar:

Posting Komentar