nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Mei 16, 2017

Agen Bola - Review Film Seru Ant Man (2015)

Agen Bola - Review Film Seru Ant Man (2015)

Kecil-kecil cabe rawit”, mungkin Anda pernah mendengar istilah tersebut untuk menyebutkan seseorang yang memiliki kemampuan lebih dari yang dibayangkan walau dengan proporsi tubuh yang memang relatif kecil. Dan hal itu mungkin bisa diaplikasikan pada tokoh superhero dari Marvel yang satu ini.

Agen Bola



Scott Lang adalah seorang mantan pencuri yang akhirnya telah dibebaskan dari penjara. Dirinya hendak memperbaiki jalan hidupnya dengan mencari pekerjaan yang layak, hal itu dilakukan demi bisa membiayai tunjangan anak perempuannya yang masih kecil. Namun dengan catatan kriminal, sulit bagi Scott untuk bisa mencari pekerjaan bersih.

Berada di posisi terdesak Scott pun akhirnya kembali ke “jalan” lamanya untuk mencuri harta seorang mantan CEO besar, yang tak lain adalah Hank Pym. Dan harta yang dicuri oleh Scott tersebut adalah berupa kostum milik Hank yang membuatnya dijuluki sebagai “Ant-Man”, karena kostum tersebut mampu membuat pemakainya bisa mengecil seperti semut dan membesar kembali sesuka hatinya.

Alih-alih dibiarkan ke penjara, Hank menawarkan opsi untuk Scott, yaitu membantunya untuk mencuri sebuah kostum baru yang dikembangkan oleh Darren Cross di Pym Tech, sekaligus menghancurkan datanya untuk mencegah kehancuran dunia. Hank memberikan kesempatan kepada Scott untuk menjadi “Ant-Man” dan menjadi seorang “pahlawan” untuk melindungi dunia dari ancaman kostum baru yang bisa menimbulkan bahaya tersebut, Yellowjacket.


Untuk menontonnya secara online langsung saja klik di link berikut Ant-man

0 komentar:

Posting Komentar