nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Mei 30, 2017

Agen Bola - Review Warcraft

Agen Bola - Review Warcraft

Akhirnya, kesampaian juga ngecek film yang udah gue tunggu-tunggu sejak tahun lalu langsung di bioskop. Walau gue nggak cukup beruntung dapetin pengalaman kualitas suara Dolby Atmos (studionya masih dikuasain X-MEN: APOCALYPSE (2016)), it's okay! Yang penting gue bisa ngecek film ini, dan kebetulan juga tadi di studio lumayan sepi yang nonton. Mungkin karena gue masuk di jam penayangan paling awal, yaitu jam 12:00 WIB, sedangkan para pengantre promo *-Cash panjang banget kayak uler. Terus gimana nih pendapat gue tentang film ini? Yuk baca review film WARCRAFT: THE BEGINNING (2016) ala gue berikut ini.

Agen Bola


WARCRAFT: THE BEGINNING (2016), kalo belom tahu, diangkat dari sebuah game MMORPG produksi Blizzard berjudul World of Warcraft. Walau World of Warcraft merupakan game yang sukses, kebanyakan gamer lebih mengenal dunia ini lewat game DOTA. So, bisa dibilang masih cukup banyak yang nggak ngeh dengan lore (kisah utama) dari World of Warcraft-nya sendiri. Termasuk gue sih. Gue juga samar-samar sama kisah utama di game-nya. Well, that's not really a problem, coz, yang bisa gue katakan adalah, kalian bakal lebih bisa menikmati film ini justru kalo kalian bukan penghapal isi cerita Warcraft sampai mendetail ke akar-akarnya, karena gue pastiin di sini banyak hal yang berbeda. Jadi, kalo kalian nonton ini sambil mengharapkan kisah versi game diadaptasi sepenuhnya ke dalam film, coba hilangkan harapan tersebut, walau sebetulnya agak menjanjikan karena story writer untuk film ini juga merupakan penulis cerita versi game-nya. Mungkin para gamer bisa lebih ngebedah perbedaan cerita di pada masing-masing format? Berhubung gue bukan gamer sejati, so, gue bakal meniilai film ini dengan lebih objektif.

Kisah utamanya berada pada sudut pandang bangsa Orc yang bernama Horde. Dipimpin oleh seorang Orc penyihir bernama Gul'dan (Daniel Wu), berkemampuan sihir terlarang yang disebut Fel. Sihir yang membutuhkan kehidupan sebagai bahan bakar kekuatannya. Digambarkan bangsa Orc sudah kehilangan tempat tinggal di dunianya sendiri, sehingga dengan sihir Fel, Gul'dan membuka portal menuju Azeroth yang damai, berusaha menghabisi makhluk-makhluk yang hidup di sana dan menjadikannya tempat tinggal mereka. Berbagai lokasi mereka serang hingga akhirnya berita tersebut sampai kepada seorang ksatria Azeroth bernama Anduin Lothar (Travis Fimmel, lewat seorang mantan murid calon Guardian, Khadgar (Ben Schnetzer). Lothar menghadap King Llane Wrynn (Dominic Cooper) agar penghuni Azeroth bersiaga menghadapi kemungkinan serangan dari makhluk yang tidak diketahui tersebut. King Llane mengutus Lothar untuk memberi tahu hal tersebut pada Guardian bernama Medivh (Ben Foster), dan menyelidiki area bekas serangan makhluk tersebut. Dari sana, mereka berhasil menangkap Garona (Paula Patton), makhluk setengah-Orc yang sebelumnya oleh bangsa Orc sendiri dianggap sebagai kutukan.



Di saat yang sama, salah satu Orc yang merupakan kepala suku kecil Frostwolf, Durotan (Toby Kebbell) merasakan kejanggalan dengan apa yang dilakukan Gul'dan. Dia berusaha mengajak sahabatnya, Orgrim Doomhammer membantunya melawan Gul'dan. Durotan yang menyaksikan sendiri kemampuan para manusia Azeroth berpikir bahwa mungkin saja mereka dapat membantunya mengalahkan Gul'dan dan memperbaiki tatanan kehidupan para Orc yang dirasakan telah berubah. Kisah pun berkembang dengan kelompok Horde yang terpecah dan saling bertarung, dengan pihak Azeroth yang berada di tengah-tengahnya berusaha menyelamatkan sebanyak mungkin penghuni Azeroth yang ditangkap Horde. Gimana kelanjutan kisahnya? Kalian bisa tonton sendiri biar greget!

Penasaran Dengan keseruan Film Tersebut? Langsung saja nonton di sini > Warcraft 2016

0 komentar:

Posting Komentar