nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, Juli 07, 2017

Nonton Film Populer - The Kings Man (2014)

Nonton Film Populer - The Kings Man (2014)


Kingsman: Secret Service adalah film komedi aksi komedi Inggris tahun 2014 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn, dan berdasarkan buku komik The Secret Service, yang dibuat oleh Dave Gibbons dan Mark Millar. Skenario itu ditulis oleh Vaughn dan Jane Goldman. Ini mengikuti perekrutan dan pelatihan agen rahasia potensial, Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton), ke dalam sebuah organisasi mata-mata rahasia. Eggsy bergabung dalam misi untuk mengatasi ancaman global dari Richmond Valentine (Samuel L. Jackson), megalomaniak kaya. Film ini juga membintangi Colin Firth, Mark Strong, dan Michael Caine.

Nonton Film Populer


Kingsman: Secret Service ditayangkan perdana di maraton maraton tahunan Butt-Numb-A-Thon pada tanggal 13 Desember 2014, dan secara teatrikal diluncurkan di Inggris pada tanggal 29 Januari 2015. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus yang sangat memuji tindakan bergaya tersebut. Urutan, pertunjukan akting, penjahat, skor, dan humor hitamnya. Film ini telah meraup lebih dari $ 414 juta di seluruh dunia, menjadi film Vaughn yang paling sukses secara komersial sampai saat ini. [6] Pada tahun 2015 ia memenangkan Empire Award untuk Best British Film.


Setelah kesuksesan film tersebut, sebuah sekuel berjudul Kingsman: The Golden Circle, dijadwalkan untuk rilis 22 September 2017, dengan Vaughn kembali ke direct. [7]

Untuk Mentonton Film yang seru ini silahkan Klik Link Berikut Ini Kingsman (2014)

0 komentar:

Posting Komentar