nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Juli 18, 2017

Film Seru - After Earth

Film Seru - After Earth


After Earth adalah film aksi fiksi ilmiah pasca-apokaliptik 2013 yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang turut menulisnya bersama Gary Whitta, berdasarkan gagasan cerita asli oleh Will Smith.

Agen Bola


Ini adalah film kedua setelah The Pursuit of Happyness yang membintangi kehidupan nyata ayah dan anak Will dan Jaden Smith; Will Smith juga diproduksi melalui perusahaannya Overbrook Entertainment, dan distribusinya oleh Columbia Pictures. Film ini berlangsung di abad ke-31, ketika Bumi telah lama ditinggalkan dan manusia telah berkonflik dengan ras alien yang misterius. Ini menceritakan tentang seorang jenderal berpangkat tinggi di organisasi penjaga perdamaian Ranger Corps, dan anaknya, yang, setelah sebuah insiden selama sebuah peristiwa luar angkasa, menemukan diri mereka berjuang untuk bertahan hidup di planet yang tidak bersahabat (yang merupakan bumi itu sendiri).


Film ini dirilis di IMAX pada tanggal 31 Mei 2013. Setelah dirilis, After Earth diputar oleh kritikus film; Aktingnya dikritik melodramatis, dan penulisan dan pengisahan cerita juga dipilih karena kritik. Film ini merupakan kekecewaan box office di seluruh dunia, meraup $ 243 juta dari anggaran produksi sebesar $ 130 juta. Film ini umumnya dianggap sebagai titik rendah karir Shyalaman, yang telah mengalami penurunan setelah dia menyutradarai serangkaian film kritis, dan kemudian akan pulih dengan film-film seperti The Visit and Split.


Untuk kalian Yang penasaran dengan film yang kece berikut ini.. > After Earth

0 komentar:

Posting Komentar