nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Rabu, November 01, 2017

Film Seru - The Limehouse




Serangkaian pembunuhan telah mengguncang komunitas Limehouse di London Victoria sampai pada titik di mana orang-orang percaya bahwa hanya makhluk legendaris dari masa kegelapan - mitos yang disebut Golem - harus bertanggung jawab. Ketika bintang musik-bintang Elizabeth Cree dituduh meracuni suaminya, John pada malam yang sama dengan pembunuhan Golem terakhir, ditugaskan Inspektur John Kildare menemukan bukti yang menghubungkan John Cree dengan pembunuhan Golem, dan mendapati dirinya bertekad untuk memecahkan kedua kasus tersebut sebelum Elizabeth digantung. untuk kejahatan yang dituduhkan

Film Populer


Setelah menemukan catatan harian tentang kejahatan Golem, yang ditulis oleh Golem sendiri dalam sebuah buku tentang seni pembunuhan, disimpan di ruang baca perpustakaan, Kildare menentukan bahwa Golem harus menjadi salah satu dari empat pria di perpustakaan pada tanggal dari entri terakhir; Dan Leno, Karl Marx, George Gissing dan John Cree. Kildare mampu memperoleh sampel tulisan tangan dari tiga pria lainnya sambil mendengarkan cerita Elizabeth tentang bagaimana dia pergi dari putri seorang ibu yang belum menikah sambil menjahit kain berlayar di dermaga untuk menjadi bintang aula musik.

Dia akhirnya menemukan salinan tulisan tangan yang ditulis oleh Cree sebelum kematiannya pada hari Elizabeth akan digantung, tapi ketika dia mendapat penundaan satu jam untuk hukumannya, dalam pembicaraan terakhir dengan Elizabeth, Kildare menyadari bahwa dia adalah orang yang benar. Golem bukan suaminya, berusaha membuat nama abadi untuk dirinya sendiri. Patah pada wahyu ini, Kildare menunda pengumuman wahyu bahwa Cree adalah Golem sampai pers sampai Elizabeth digantung, memberinya 'ketenaran' untuk menyingkirkan Golem dan bukan ketenaran yang lebih besar sebagai seorang pembunuh.

Posted
by

0 komentar:

Posting Komentar