nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Minggu, April 02, 2017

Agen Bola - Chelsea Kalah, Conte: Ayo Beranjak dan Fokus ke Manchester City

Agen Bola - Chelsea Kalah, Conte: Ayo Beranjak dan Fokus ke Manchester City

Chelsea menelan kekalahan di kandang kala menjamu Crystal Palace. Antonio Conte mengakui tim tamu tampil baik.

Chelsea takluk 1-2 saat menjamu Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. Unggul lebih dulu lewat Cesc Fabregas di menit kelima, The Blues lantas dibobol oleh Wilfried Zaha dan Christian Benteke di menit ke-9 dan ke-11.

Sejak berbalik tertinggal, Chelsea sebenarnya sudah meningkatkan intensitas serangan. Namun gagal menembus pertahanan tim tamu.

Agen Bola


Anak-anak asuh Conte total mencatatkan 24 percobaan dengan 11 di antaranya tepat target. Mereka kalah dengan Palace yang efisien, yang melepaskan delapan tembakan dan hanya tiga di antaranya yang mengarah ke gawang.

Conte menyebut ada kelengahan dalam pertahanan timnya sehingga kemasukan dua gol. Kini dia ingin skuatnya langsung mengalihkan fokus ke Manchester City, yang akan berkunjung, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Inilah sepakbola. Kami harus menerima hasil ini. Kami mencetak gol setelah lima menit lalu kebobolan dua di beberapa menit berikutnya," kata Conte dikutip www.lotusbola.com

Ketika Anda kebobolan gol dalam cara seperti itu, Anda harus memahami situasinya dan memperbaiki kesalahan-kesalahannya.

Di setiap laga di Inggris, semua bisa terjadi. Liga ini sangat ketat. Kami menghadapi sebuah tim dengan pemain-pemain tangguh hari ini. Saya rasa mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim bagus."


Sekarang kami harus memikirkan laga berikutnya. Kalau kami menang di laga tadi, kami akan sangat senang. Tapi sekarang penting untuk fokus ke Manchester City," tambahnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.lotusbola.com

0 komentar:

Posting Komentar