nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Oktober 03, 2017

Film Seru - Wish Upon




Clare Shannon, yang berusia 17 tahun, dihantui oleh kenangan akan bunuh diri ibunya. Ayahnya Jonathan, seorang mantan musisi dan penangkap kompulsif yang membuang sampah sebagai hobi, menemukan kotak musik China dan memberikannya kepadanya sebagai hadiah. Clare mengesampingkan salah satu dari banyak prasasti di kotak itu sebagai "Tujuh Harapan," dan dengan linglung keinginan untuk Darcie, penyiksanya dan pengganggu sekolahnya, untuk "membusuk," pada saat mana Darcie mengembangkan fasciitis nekrotikanat dan diterima di ICU. Pada hari yang sama, anjing Clare Max meninggal di ruang jelajah rumahnya setelah dimakan dimakan tikus. Clare menyadari bahwa kotak tersebut menghendaki, tapi tidak menyadari keinginannya datang dengan konsekuensi.


Clare membuat harapan kedua bahwa seorang anak laki-laki populer bernama Paul jatuh cinta padanya. Akibatnya, pamannya yang kaya meninggal dunia. Setelah mendengar kabar kematiannya, Clare kemudian berharap agar dia dan ayahnya akan berada di dalam surat wasiat. Dia senang menjadi kaya dan berbagi kekayaan baru dengan teman-temannya, Meredith dan June. Ternyata, yang relatif meninggalkan segala sesuatu ke Clare termasuk rumah besarnya. Akibatnya, Mrs. Deluca, tetangga ramah Clare, mengalami kecelakaan fatal. Clare, yang masih terganggu dengan prasasti yang tidak bisa dia terjemahkan di kotaknya, berkonsultasi dengan teman sekelasnya Ryan Hui dan sepupunya Gina. Mereka mengetahui bahwa kotak itu bisa memberi tujuh keinginan dan saat musik berakhir, "sesuatu" dibayar. Dalam perjalanan pulang, Clare melihat tempat sampah ayahnya menyelam. Marah dan malu, dia membuat harapan keempat agar ayahnya berhenti menjadi pecundang yang memalukan. Jonathan segera memiliki kepribadian bergeser. Segera setelah itu, Gina memutuskan arti frase yang mengatakan "Ketika musik berakhir, harga darah dibayar." Setelah dia memperingatkan Ryan, dia meninggal saat dia melakukan perjalanan dan membuat kepalanya tertusuk pada sebuah patung. Ryan menemukan tubuhnya dan menghadapkan Clare untuk membuat permintaan di kotak musik, yang dia bantah.

Clare membuat harapan kelima bahwa dia populer. Semua orang di sekolah memperhatikannya, tapi Clare tidak merasa bahagia dan mendapati dirinya kehilangan hubungannya dengan teman-temannya. Setelah memahami sepenuhnya apa yang dikatakan Ryan kepadanya, Clare berkonsultasi dengan Meredith dan June yang mencoba membujuknya untuk mencemari kotak musik. Dia enggan karena semua keinginannya akan hilang jika dia melakukannya. Malam itu, mereka semua pergi ke api unggun sekolah dan berburu pemulung. Clare menyadari bahwa Paul telah menguntitnya. Karena ngeri, dia langsung putus dengannya. Konsekuensi dari keinginannya yang kelima mulai berlaku dan Juni hampir meninggal setelah banteng api hampir meremukkannya, tapi Meredith dapat menariknya ke tempat yang aman pada waktunya. Ketiganya nongkrong di lobi hotel tempat Meredith memutuskan untuk memisahkan diri dari keduanya untuk dijelajahi. Dia menggunakan lift dan terbunuh saat kabel terkunci.


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar