nontongo55.com

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, Oktober 10, 2017

FIlm Seru - Sand Shark




Dua orang di tanah bersepeda mengendarai di pantai, namun kemudian diserang oleh pemangsa di pasir. Sementara itu, Jimmy Green (Corin Nemic) putra Walikota (Edgar Allan Poe IV) dari kota kecil pulau pasir putih itu kembali ke rumah untuk mengadakan pesta. Pada saat yang sama, sheriff setempat John Stone (Eric Scott Woods) sedang menyelidiki kematian orang-orang dari sebelumnya yang percaya bahwa itu adalah pembunuhan. Bertahun-tahun sebelum kejadian, istri dan anak John beserta 13 orang lainnya terbunuh dalam seekor hiu yang tergeletak di sebuah pesta yang Jimmy lemparkan dan mereka tidak percaya bahwa mereka akan mengatasinya lagi. Saudari John, Wakil Brenda Stone (Vanessa Evigan), menghubungi seorang ahli hiu melawan keinginan saudara laki-lakinya.

Film Populer


Beberapa pasangan dimakan oleh hiu pasir dan di sisi lain pantai saat Jimmy sedang mempersiapkan tata letak dengan Willie (Delpaneaux Wills), Erin (Hilary Cruz) dan Amanda Gore (Gina Holden) dihadapkan oleh John dan Brenda (the Yang terakhir sebelumnya melarikan diri dengan Jimmy dan tidak senang melihatnya). Saat itulah, pasangan yang bersenang-senang di pantai keduanya diserang oleh hiu pasir yang menyebabkan kepanikan.

Pada pertemuan kota, penduduk setempat tidak mampu untuk memiliki pantai ditutup karena kota ini sudah dalam krisis keuangan. Seorang pria bernama Angus McSorely (Robert Pike Daniel) mengatakan bahwa mereka berurusan dengan hiu pasir yang sebenarnya yang dapat berenang melalui pasir dan menawarkan untuk merawat mereka ke kota, namun ditulis sebagai orang gila. Sandy Powers (Brooke Hogan), ahli hiu yang dipanggil Brenda, sedang menonton pertemuan tersebut dan berbicara dengan John saat memeriksa gigi hiu.

Pada malam hari dua orang sedang dikuntit oleh hiu pasir saat berada di atas rakit mereka di air. Mereka mencoba melarikan diri tapi hiu bergerak di darat dan melahapnya. Takut partainya bisa dibatalkan, Jimmy memanggil seseorang untuk membawa hiu yang sudah mati tapi karena gigi yang ditemukan tidak sesuai dengan hiu mati, pantai harus tetap tertutup.

Setelah pemadaman listrik yang disebabkan oleh hiu, Brenda menangkap Jimmy dan kita belajar dari hubungan mereka sebelum peristiwa film tersebut. Mereka melihat John di pantai dengan tiga orang di bawah senapan saat salah satu dari mereka membawa seekor hiu palsu untuk membodohi dirinya agar pantai terbuka. Setelah melihat sirip punggung bergerak di pasir, mereka semua menyadari bahwa orang tua itu benar. Sparky (Jack Kennedy) yang membawa hiu palsu tidak mendengar yang lain menyuruhnya turun dari pasir saat dia mencoba menghidupkan kembali kekuatannya dan terbunuh oleh hiu yang akhirnya meninggal setelah mengunyah kabel listrik yang menyebabkannya meledak dan beralih ke kaca.


Posted
By

0 komentar:

Posting Komentar